12/31/2019

Cara Download Aplikasi Android Liputan Berita 21


Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya.



Liputan berita 21 telah berdiri selama 2 tahun tepatnya pada tahun 2017 yang lalu. Liputan berita 21 ini beralamatan di Jalan Punai Indah No 129, Gang Masjid – Al misbah, Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Lampung.

Situs Liputan berita 21 telah bekerja sama dengan beberapa situs lainnya yaitu seperti arlina design, Igniel, mas sugeng dan Kholid Farhan. Baru – baru ini situs ini telah meliris aplikasi nya khusus untuk android dahulu, tetapi aplikasi ini belum dirilis di Play store.
Bagi kalian yang ingin download aplikasi nya bisa klik di bawah ini




Tenang aja aplikasi ini aman, tanpa virus/malware dan gratis, jadi buruan download agar tidak ketinggalan updatean dari Liputan Berita 21.

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon